Heregistrasi Mahasiswa Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021

Jadwal Heregistrasi Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021

1. Membayar biaya perkuliahan di Bank Muamalat Tanggal 15 – 19 Februari 2021

2. Konsultasi KRS ke dosen pembimbing Akademik (termasuk revisi) Tanggal 15 – 19 Februari 2021

3. Input KRS online (termasuk revisi) Tanggal 15 – 19 Februari 2021

Pengumuman Heregistrasi:

1. Mahasiswa diwajibkan membayar biaya pendidikan minimal serta 80 % dari tunggakan semester sebelumnya.

2. Jumlah yang harus dibayarkan dapat dilihat di login sistem informasi akademik bagian status mahasiswa.

3. Apabila mahasiswa tidak memenuhi ketentuan diatas maka tidak dapat input KRS.

4. Pembayaran SPP mahasiswa dapat dilakukan:

a. bayaran langsung melalui bank muamalat

b. Pembayaran melalui ATM Bersama ditransfer ke rekening bank muamalat dengan kode virtual account masing-masing mahasiswa Kode Virtual Account = 7373301NIM (Nomor Induk Mahasiswa)
Contoh pembayaran menggunakan kode virtual account sebagai berikut:

147-737301-1911022241

1. 147         = Kode Virtual Account SPP

2. 737301      = Kode Virtual Account SPP

3. 1911022241  = NIM (Nomor Induk Mahasiswa)

c. Pembayaran melalui teller bank lain (BNI, BRI, Mandiri)/ transfer antar bank/ kliring bank

Contoh:
No Rekening =737301NIM (Nomor Induk Mahasiwa) Bank Tujuan Muamalat 

5. Blangko KRS dapat didownload disini.