Heregistrasi Mahasiswa Semester Ganjil Tahun Akademik 2021/2022

Jadwal Heregistrasi Semester Ganjil Tahun Akademik 2021/2022

1. Membayar biaya perkuliahan di Bank Muamalat

Mulai tanggal  19 Agustus 2021

2. Konsultasi KRS ke dosen pembimbing Akademik (termasuk revisi)

Tanggal 30  Agustus  s.d 10 September 2021

3. Input KRS online (termasuk revisi)

Tanggal 30  Agustus  s.d 10 September 2021

Pengumuman Heregistrasi:

1. Mahasiswa diwajibkan membayar biaya pendidikan minimal serta 80 % dari tunggakan semester sebelumnya.

2. Jumlah yang harus dibayarkan dapat dilihat di login sistem informasi akademik bagian status mahasiswa.

3. Apabila mahasiswa tidak memenuhi ketentuan diatas maka tidak dapat input KRS.

4. Pembayaran SPP mahasiswa dapat dilakukan:

a. bayaran langsung melalui bank muamalat

b. Pembayaran melalui ATM Bersama ditransfer ke rekening bank muamalat dengan kode virtual account masing-masing mahasiswa

Kode Virtual Account = 7373301NIM (Nomor Induk Mahasiswa)

Contoh pembayaran menggunakan kode virtual account sebagai berikut:

147–737301–1911022241

1. 147                 = Kode Virtual Account SPP

2. 737301          = Kode Virtual Account SPP

3. 1911022241  = NIM (Nomor Induk Mahasiswa)

c. Pembayaran melalui teller bank lain (BNI, BRI, Mandiri)/ transfer antar bank/ kliring bank

Contoh:

No Rekening =737301NIM (Nomor Induk Mahasiwa) Bank Tujuan Muamalat

5. Blangko KRS dapat didownload disini.